Arkadiusz Tidak Mempunyai Jadi Pembelian Pertama Juventus?

Posted on

Arkadiusz Tidak Mempunyai Jadi Pembelian Pertama Juventus? Arkadiusz Punyai Jadi Pembelian Pertama Juventus? Teka-teki mengenai siapakah pemain pertama yang akan merapat ke Juventus musim ini terkuak. Si Nyonya tua dikabarkan akan sesegera amankan tanda-tangan Arkadiusz Punyai dari Napoli.

Musim ini, Juventus balik lagi menunjukkan dominasi mereka di Italia. Mereka sukses memenangkan gelar Scudetto ke-sembilan mereka dengan beruntun.

Walaupun jaga singgasana mereka, Juventus berencana berbenah musim ini. Maurizio Sarri diberitakan ingin membuat beberapa penyesuaian agar Juventus bermain lebih baik musim depan.

Sky Sports Italia mengaku bila Juventus akan sesegera menginformasikan pembelian pertama mereka musim ini. Si Nyonya Tua sudah sepakat untuk ambil Arkadiusz Punyai dari Napoli.

Baca situasi transfer Punyai sedetailnya di bawah ini.

Perlu Striker

Berdasarkan laporan itu, Juventus belakangan ini memang intens membuat negosiasi dengan perwakilan Punyai.

Mereka saat ini membutuhkan tambahan amunisi di baris serang mereka. Memburu kepergian Mario Mandzukic didepannya tahun kemarin.

Maurizio Sarri merekomendasikan Punyai untuk diambil Juventus, karena ia percaya sisa anak asuhnya itu akan cocok dengan kebutuhannya di Juventus.

Sudah Sepakat

Berdasarkan laporan itu, manajemen Juventus sudah raih kesepakatan dengan Punyai.

Striker asal Polandia itu sudah sepakat untuk geser ke Juventus musim depan. Walaupun tidak disampaikan berapakah besaran kontrak serta waktu kontraknya di Juventus.

Saat ini Juventus diberitakan tengah memproses administrasi transfer ini dengan Napoli, jika tidak ada halangan transfer ini akan sesegera disahkan dalam tempo dekat.

Mahar Transfer

Berdasar sebagian rumor yang menyebar, Juventus tidak mesti bayar demikian mahal untuk amankan service Punyai.

Sang striker kabarnya bisa ditebus di rerata angka 30 juta Euro pada musim panas nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *